cara memilih nosel airless untuk lukisan lateks / vernis / noda?

Jika Anda menggunakan pistol cat semprot airless untuk mengecat interior rumah Anda, Anda perlu menggunakan nozel berbeda untuk menyelesaikan tugas. Sebagai contoh Lateks cat / noda dan pernis, masing-masing memiliki viskositas yang berbeda. Masing-masing membutuhkan nozzle ukuran yang berbeda untuk memastikan aplikasi yang tepat.
Acrylic / Latex Paints
• Ketika lukisan dinding khas atau ruangan dengan cat akrilik atau lateks, sebuah nosel dengan diameter lubang lebar digunakan. Wide-diameter nosel penyemprot cat pola yang luas, dan memungkinkan cat akrilik tebal untuk menyembur merata, dan dalam lapisan tebal. Hasilnya adalah bisa melukis lebih cepat dan efisiensi yang tinggi. Ukuran 515-517 nozzle dianjurkan.

Tiga digit angka yang digunakan untuk menjelaskan ukuran nozzle mengacu pada lebar kipas dan ukuran lubang. Misalnya, “515″ nosel memiliki lebar penggemar 10 inci dan ukuran lubang dari 0,015 inci. Digit pertama menunjukkan setengah dari ukuran pola. Jadi, 5 setara dengan 10 inci pola semprot fan. Ukuran digit kedua dan ketiga ukuran orifice dalam seperseribu inci. Jadi, 15 setara dengan ukuran lubang dari 0,015 inci.
Menyeka Stains
• Sebuah pistol semprot airless dapat digunakan untuk menyemprot mengusap noda ke trim kayu. nozel ini kecil dalam rangka untuk mengurangi penyemprotan yang berlebihan. Menyeka noda memiliki konsistensi alkohol dan tidak tebal. Menggunakan nozzle 409-411 akan membuat pola semprotan yang sempit, dan memungkinkan halus penyemprotan noda ke kayu. Jika penyemprotan yang berlebihan masih merupakan masalah, gunakan nozzle 209.
Pernis
• Penyemprotan pernis ke pencetakan bernoda membutuhkan nozzle antara mengelap noda dan lateks. Menggunakan nozzle 211-213 terus aliran vernis sempit untuk mengurangi penyemprotan yang berlebihan. nozzle ini cukup besar untuk mencegah pernis tebal dari menyumbat lubang tersebut. Jika Anda menggunakan tangan pernis lak dicampur atau dicampur dengan serpih, sebuah nozzle 413 atau lebih besar dianjurkan untuk mencegah penyumbatan lubang.